Memulai Bisnis Rent Car Malang Tanpa Modal



Memulai bisnis rent car malang memanglah membutuhkan banyak hal, dan yang paling utama adalah modal. Dan yang pasti modal untuk memulai bisnis rent car di malang ini tidak sedikit. Bayangkan saja harga satu unit mobil saja berkisar antara Rp. 100.000.000 hingga 150.000.000. Dan itu masih mobil yang sangat standar. 

Padahal jika anda ingin bisnis anda semakin maju dan semakin banyak pelanggan tentunya armada mobil yang anda miliki harus beragam. Dari mobil standar hingga mobil yang mewah padahal harga mobil mewah itu sendiri mencapai milyaran. Jadi bisakah anda memulai bisnis rent car malang tanpa modal?
Jawabannya tentu saja bisa. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Selama masih ada kemauan dan kerja keras semuanya akan menjadi mungkin. Banyak orang bertanya bagaimana caranya bisakah memulai usaha rent car malang batu yang menjanjikan ini tanpa modal sepeserpun. 

Kebutuhan akan sewa mobil di malang yang tinggi menjadi peluang bagi banyak orang untuk menyewakan mobilnya. Namun bagi yang tidak mempunyai mobil dan modal anda bisa memulai usaha ini dengan berbekalkan beberapa hal.

Bekal Untuk Memulai Usaha Rent Car Malang Tanpa Modal

  1.  Berfikir kreatif. Dengan berfikir kreatif bahwa anda tidak mempunyai armada mobil untuk disewakan namun anda ingin merintis bisnis rental mobil Malang, sedangkan anda mempunyai teman yang mempunyai mobil namun tidak mempunyai penghasilan. Anda bisa sangat memanfaatkan hal itu.
  2. Carilah relasi. Carilah relasi rent car malang sebanyak mungkin. Relasi untuk menyewakan mobilnya kepada anda untuk disewakan kembali kepada orang yang berkebutuhan, dan sebagai imbalannya anda akan berbagi hasil dengan pemilik mobil. Misalnya pemilik mobil mendapatkan hasil 70% dan anda 30%. Itu tidak masalah mengingat anda tidak mengeluarkan modal sama sekali namun mendapatkan keuntungan sebesar 30% itu sangatlah merupakan kemajuan.

Cara Memasarkan Jasa Rent Car Malang Tanpa Modal

  • Nekat. Bekal yang satu ini dibutuhkan karena memang anda memulai usaha rent car malang ini tanpa modal.
  • Percaya diri. Dengan bekal ini anda bisa menawarkan ke beberapa teman, tetangga, atau siapapun yang sedang membutuhkan mobil sewaan. Anda bisa mencetak kartu nama atau brosur untuk dibagikan.
  • Dan yang terpenting anda harus pintar-pintar berpromosi memasarkan jasa rentcar malang ini. Tidak usah merasa minder atau malu. Seperti pada poin 1 diatas bahwa anda harus percaya diri. 
  • Anda bisa juga menyediakan paket wisata murah seperti paket wisata malang murah dengan include transport dan fasilitas lainnya dipadukan dengan rent car malang murah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar