Rak Multifungsi Gantung Murah Motif Karakter



rak multifungsi gantung murah motif karakter
Untuk melengkapi rumah agar semua barang tidak berantakan maka anda bisa menggunakan rak multifungsi gantung organizer yang harganya murah meriah. Rak serbaguna ini bisa anda gunakan untuk menyimpan remote, peralatan mandi bayi, kosmetik, obat p3k keluarga dan lain sebagainya. Semua barang akan tertata dengan praktis dan rapi dengan rak organizer multifungsi ini.

Para ibu-ibu pasti suka dengan produk yang satu ini sebab sangat banyak sekali gunanya untuk kehidupan rumah tangga. Salah satu fungsi lainnya adalah bisa juga dijadikan rak tempat mainan anak agar tidak berserakan sehabis dipakai. Atau bisa juga dijadikan tempat peralatan dapur seperti sendok, rak bumbu, tupperware, dll.

Harga rak multifungsi gantung murah ini cuma 50.000 rupiah saja. Itu harga eceranya. Jika beli secara grosir di custom dengan produk organizer lainnya maka harganya bisa lebih murah lagi, yaitu bisa mencapai 40.000 rupiah.

Spesifikasi Rak Multifungsi Gantung


Jenis rak serbaguna ini terbuat dari plastik mika dengan ketebalan 0,20 mm dan terdiri dari 4 susun. Setiap sap dibatasi dengan sekat full triplek (bukan kertas karton). Tentunya dengan memakai sekat triplek membuat rak ini semakin berkualitas, kuat dan lebih kokoh.

Ada 2 jenis rak multifungsi gantung ini. Ada yang memakai resleting dan ada juga yang non resleting. Jika yang memakai resleting tentu memiliki kelebihan karena rak ini bisa tertutup rapat dan barang akan terjaga kebersihannya. Sedangkan keunggulan dari rak multifungsi non resleting adalah adanya saku tambahan di bagian samping yang berjumlah 8 buah.

Rak ini juga memiliki banyak pilihan motif karakter yang sangat cantik dan menarik. Pilihan warnanya pun fullcolor. Beberapa motif yang bisa dipilih antara lain gambar kartun keroppi, masha, hello kitty, spongebob, doraemon, pikachu, frozen, dll. Motif ini disesuaikan dengan warnanya masing-masing, seperti doraemon warna biru.

Produk rak multifungsi gantung ini dijamin berkualitas dan tidak mudah rusak karena semua bahan yang dipakai menggunakan jenis yang paling bagus. Sangat cocok untuk anda yang memiliki rumah kecil dan minimalis karena rak ini juga tidak membutuhkan ruangan yang luas, yaitu cukup di gantung di dinding rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar