Tarif Rental Mobil Malang Yang Paling Murah



Tarif rental mobil malang murah bisa menjadi referensi buat anda yang sedang berlibur di malang. Kota Malang merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati para turis. Melihat banyak sekali tempat wisata di malang yang menarik. Terutama di daerah kota wisata batu, disana anda akan menemui banyak sekali tempat wisata.
Dari tempat wisata edukasi sampai tempat wisata hiburan yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. Ketika berlibur mungkin anda membutuhkan transportasi untuk berkeliling makan gunakanlah jasa rental mobil malang murah. Ini lebih nyaman dibandingkan anda menggunakan angkutan umum yang terkadang lebih mahal.
Harga Rental Mobil Malang Murah
Harga rental mobil malang bermacam-macam. Setiap mobil mempunyai harga yang berbeda-beda. Biasanya itu tergantung dari jenis mobil yang digunakan. Selain itu juga tergantung anda membutuhkan supir atau menggunakan supir sendiri. ini juga akan berpengaruh dengan tarif rental mobil malang murah. Harga yang ditawarkan biasanya antara 300ribu per 12 jam sampai 500ribu per 24 jam untuk mobil sejenis avanza, xenia, inova dan lain sebagainya. Untuk mobil yang lebih besar, biasanya mempunyai tarif yang lebih mahal. Antara 500 ribu sampai 1 juta ke atas untuk per 12 jamnya. Harga tersebut akan berbeda lagi ketika anda menggunakan jasa driver untuk mobil yang anda sewa.
Rental Mobil Xenia, Grand Max Dan Avanza Di Malang
Untuk harga rent car malang murah jenis xenia, grand max dan avanza yang lama mempunyai tarif yang lebih murah dibandingkan dengan menyewa mobil new xenia atau new avanza yang terbaru. Berikut beberapa perbandingan harganya:
  • Rental mobil malang plus driver selama 12 Jam : Rp 375.000
  • Rental mobil malang plus driver selama 24 jam : Rp 450.000
  • Rental mobil malang full day Plus driver dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam : Rp 400.00

Untuk harga rental mobil malang murah merk xenia terbaru mempunyai perbandingan harga antara 50 sampai 100 ribu. Tinggal anda pilih saja sesuai dengan kebutuhan dan keadaan budget anda. Jika anda bisa menggunakan kendaraan pribadi sendiri, anda bisa memilih untuk membawa kendaraan sendiri.
Ini akan lebih menghemat biaya dibandingkan anda menyewa driver. Terutama jika anda sudah mengetahui keadaan tempat yang anda kunjungi. Sekian sedikit ulasan mengenai tarif harga rental mobil malang murah yang perlu anda ketahui.

2 komentar:

  1. My brother suggested I may like this blog. He used to be entirely right. This submit truly made my day. You cann’t consider simply how much time I had spent for this information! Thanks!
    https://www.blackhatworld.com/seo/diversified-linkbuilding-web-2-0-2018.1033747/

    BalasHapus