Apakah Tongkat Madura Bahaya Bagi Wanita



apakah tongkat madura bahaya bagi wanita
Saya punya website online yang membahas tentang segala jenis produk ramuan madura, baik untuk laki-laki maupun produk khusus untuk wanita. Banyak produk madura yang berfungsi untuk kebahagiaan rumah tangga agar suami istri bisa berjalan seiring dan seirama.

Salah satu produk yang menjadi banyak perhatian para pembaca adalah produk tradisional tongkat madura asli. Jika anda belum pernah tau, maka akan saya jelaskan sedikit tentang ramuan dari pulau madura ini.
Ini adalah ramuan herbal yang berbentuk stick atau cerutu dengan desain oval memanjang sepanjang 12 cm.

Produk tongkat madura ini khusus untuk para wanita yang mengalami masalah dengan organ intim kewanitaannya. Seperti gatal-gatal, bau tak nyaman, keputihan, lendir yang berlebihan, kurang rapet dan ingin keset.

Pada intinya adalah produk ini dipakai oleh para istri untuk memberikan kebahagiaan dan kepuasaan kepada suami tercinta saat berhubungan seksual diatas ranjang. Karena normalnya para suami itu menginginkan miss v istrinya lebih menggigit dan mencengkeram kuat seperti layaknya masih perawan.

Lalu ada pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pembaca, apakah tongkat madura bahaya bagi para pemakainya?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwasanya tongkat madura ini terbuat dari bahan herbal tanpa ada campuran kimia sedikitpun. Dan juga cara pakai tongkat madura itu bukan dikonsumsi, melainkan dimasukkan ke dalam miss v.

Jadi bisa dikatakan tongkat madura asli ini tidak berbahaya sama sekali dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali. Anda akan tetap aman dan nyaman meskipun memakai tongkat madura setiap hari secara rutin.
Yang penting adalah baca aturan pakai yang benar dan pakailah produk yang asli, jangan yang tiruan. Salah satu aturannya adalah produk tongkat madura ini tidak boleh dipakai oleh para ibu yang sedang dalam masa kehamilan karena takut mengganggu proses melahirkan nantinya.

Dan juga durasi pemakaian tongkat madura ini tidak boleh lebih dari 3 menit karena takut menghilangkan semua cairan lendir yang berada di dalam vagina. Karena secara normal, cairan lendir itu sendiri tidak boleh dihilangkan, hanya boleh dikurangi saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar