Harga Tempat Jilbab Gantung, Hanger Kerudung



harga tempat jilbab gantung
Para wanita yang memakai kerudung itu pasti membutuhkan rak tempat jilbab gantung untuk meletakkan semua kerudung tersebut. Kerudung yang disimpan baik dalam rak tempat jilbab gantung ini akan rapi dan bersih. Berbeda dengan kerudung yang cara menyimpannya dengan dilipat, maka itu biasanya mudah kusut dan kotor.

Harga tempat jilbab gantung ini sangat murah. Produk ini sudah dilengkapi dengang hanger bertingkat dan cover sebagai penutupnya. Jadi dalam satu paket tempat jilbab gantung ini langsung komplit, langsung tinggal pakai di rumah.

Anda bisa meletakkan tempat jilbab gantung organizer ini di dalam lemari gantung atau juga bisa di cantolkan di dinding rumah anda. Dijamin semua kerudung akan aman dari kotoran dan debu meski diletakkan di luar lemari.

Spesifikasi Tempat Jilbab Gantung Organizer

Hanger besi yang dipakai untuk meletakkan kerudung ini terdiri dari 5 susun dan dapat memuat jilbab hingga 20 buah atau bahkan bisa lebih, tergantung penataannya. Lalu nantinya di bagian luar dilapisi dengan cover sebagai penutup agar kerudung yang disimpan di dalam tempat jilbab gantung bisa tertutup dengan rapat dan terbebas dari debu serta anti air.

Harga tempat jilbab gantung cukup murah, cuma 15.000 rupiah saja. Meskipun harganya terbilang sangat murah, anda jangan punya pikiran kalau produk ini mudah rusak dan robek. Dijamin produk ini sangat bekualitas. Plastik mika yang digunakan sebagai cover berukuran tebal, yaitu 0,15 mm. 

Begitu juga dengan resleting yang dijahit pada bagian tengah plastik mika tersebut, resleting ini termasuk jenis yang kuat dan tahan terhadap gesekan. Jadi bisa dipastikan spesifikasi bahan pada rak tempat jilbab gantung ini adalah yang terbaik.

Jadi saat ini para wanita muslimah tidak usah khawatir lagi jika membutuhkan tempat kerudung yang nyaman, aman dan murah meriah serta berkualitas. Tinggal beli saja rak tempat jilbab gantung ini di toko terdekat yang menyediakan produk-produk organizer terlengkap dan termurah. 

Atau anda bisa membelinya dari toko online market place seperti buka lapak dan tokopedia. Banyak para produsen yang menawarkan harga tempat jilbab gantung murah dan berkulitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar