Objek Wisata Jatim Park 1 Malang


Memilih tempat liburan terbaik untuk keluarga memang menjadi hal yang cukup membingungkan. Jika anda sedang membuat rencana liburan, anda bisa mencoba untuk datang ke Malang. Di sana ada banyak tempat menarik yang bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga. Anda yang ingin memanjakan keluarga harus datang ke Malang dan menikmati alamnya yang begitu cantik. 

Kota Malang yang sangat terkenal dengan apelnya tentu bisa membuat liburan anda begitu berkesan ada banyak sekali tempat wisata yang bisa anda temukan di sana mulai dari wisata keluarga, wisata alam hingga wisata kuliner. Keindahan alam di Malang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan rental mobil malang dengan supir anda tidak perlu bingung ketika ingin menjelajah kota Malang.

Jika sedang berada di Malang Jawa Timur, anda harus menyempatkan diri untuk mengunjungi berbagai tempat menarik seperti Jatim Park 1. Di sana anda akan menemukan kesenangan bersama dengan keluarga karena ada banyak wahana menarik yang bisa dinikmati. Aktifitas bersama keluarga tidak akan terasa membosankan jika anda datang ke Jatim Park 1

Selain bisa memetik apel sendiri di Malang, anda juga akan merasa dimanjakan dengan berbagai wahana bermain. Jatim park yang pertama menyediakan kolam renang yang besar dengan banyak fasilitas untuk para pengunjung. Jatim Pak 1 sangat menarik karena memiliki konsep yang sangat baik. Anda dan keluarga bisa bermain dan juga sambil belajar. Rental mobil di malang dengan supir akan mengantarkan anda untuk bisa sampai ke Jatim Park I agar anda bisa merasakan keseruannya.

Di jatim park satu anda bisa menemukan puluhan wahana yang sangat menghibur. Tempat wisata ini juga menyediakan kolam renang dengan desain yang cantik yakni dengan background Ken Arok. Relieve ini membuat kolam renang semakin menarik dan menyenangkan. Anak-anak hingga orang dewasa sangat suka berenang di sana karena ada pilihan kedalaman yang berbeda.

Bagi anak anak telah disediakan tempat untuk berenang dengan kedalaman yang tidak terlalu dalam atau kurang dari satu meter. Sedangkan untuk orang dewasa disediakan kolam renang yang lebih dalam bahkan hingga tiga meter. 

Menikmati Fasilitas Untuk Belajar


Selain anda bisa menikmati kolam renang bersama dengan keluarga, ada juga wahana edukasi yang bisa melatih kecerdasan anak anda. Di sana terdapat stadium yang menjadi tempat untuk peragaan fisika. Laboratorium ini bisa membuat anak semakin tertarik dengan sains. Liburan yang bukan hanya bisa membuat hati senang namun juga mendapatkan banyak ilmu baru adalah di jatim park 1 Malang. 

Selain merupakan tempat peragaan fisika, anda juga akan menemukan peragaan biologi, kimia dan ilmu lain yang berhubungan dengan sains. Rental mobil Malang serta supir juga bisa mengantar anda ke tempat wisata lainnya di Malang. Anda bisa menentukan lokasi lain setelah selesai mengunjungi jatim park 1

Anak-anak indonesia bisa belajar sambil bermain di jatim park 1 karena disana juga terdapat miniature rumah adat Indonesia. Anak sekarang banyak yang tidak mengenai adat Indonesia karena memang sudah terlalu sibuk dengan teknologi saat ini. Anak harus diarahkan untuk mencintai budaya indonesia sehingga nantinya bisa menjadi generasi penerus yang siap untuk melestarikan budaya. 

Setelah banyak belajar di laboratorium, anda dan keluarga bisa melanjutkan berpertualang dengan mencoba wahana bermain satu persatu. Mengisi liburan bersama keluarga dengan menyewa rental mobil malang dengan supir adalah pilihan yang sangat tepat.

Jika ingin kegiatan yang lebih seru lagi, anda bisa mencoba untuk melihat film di Bioskop tiga dimensi. Pengalaman liburan anda tidak akan mengecewakan selama di Malang jika anda menyempatkan diri untuk mengunjungi Jatim Park 1

Harga atau tiket masuk ke tempat wisata ini adalah mulai dari 55.000 rupiah pada hari Senin - Kamis, dan 75.000 Rupiah pada hari Jumat - Minggu. Wahana yang begitu lengkap sangatlah memanjakan mata dan hati anda. Wisata ini sangat cocok untuk melepas penat. Rental mobil malang dengan supir juga menjadi pendukung kebahagiaan wisata anda.

Harga ini memang berbeda karena tergantung masa liburan. Ketika anda datang di hari libur maka harga tiket biasanya akan naik atau berbeda dari biasanya. Harga ini termasuk sangat standar karena wahana yang ditawarkan begitu banyak dengan tempat yang menyenangkan.

Menggunakan rental mobil malang dengan supir bisa menghemat lebih banyak tenaga dan membuat anda semakin leluasa. Anda juga bisa mendapatkan kenyamanan lebih dengan menggunakan jasa rental mobil Malang dengan supir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar