Tongkat Madura Asli Khusus Wanita



tongkat madura asli khusus wanita
Jamu tongkat madura merupakan sebuah ramuan rahasia kuno yang diwariskan secara turun-temurun oleh nenek moyang masyarakat madura. 
Khasiat dari tongkat madura asli ini khusus untuk wanita yang menginginkan Miss V lebih keset, rapet, mengurangi cairan lendir dan pada akhirnya seperti perawan kembali. Tentu pasangannya akan lebih bahagia saat berhubungan intim, jadi lebih romantis dan lebih harmonis.
Tongkat madura ini bukanlah benda pusaka semacam keris, bukan pula berbentuk tongkat kayu yang sakti mandraguna dan harus diruwat secara rutin dengan membakar kemenyan dan dupa. 
Tongkat madura yang dimaksud disini adalah ramuan herbal dari pulau madura yang bentuknya berupa stick, oval memanjang 12 cm, bulat memanjang. Tongkat madura asli terbuat dari tumbuh-tumbuhan langka yang hanya terdapat di pulau madura dan racikannya hanya diketahui oleh orang-orang madura.

Cara Pakai Tongkat Madura Yang Benar


  • Silahkan ambil tongkat madura asli dan keluarkan dari wadahnya
  • Pegang salah satu ujung dari ramuan tongkat madura tersebut
  • Saat akan memasukkan tongkat madura, sebaiknya anda berposisi jongkot atau duduk dengan selangngan dilebarkan
  • Kemudian masukkan ujung yang satunya ke dalam Miss V dan diamkan selama 2-3 menit. Jangan lebih
  • Setelah selesai bilas dengan air dan diamkan di tempat yang kering. Jangan dijemur
  • Untuk pemakaian yang maksimal, maka sebaiknya gunakan 1 atau 2 jam sebelum berhubungan badan dengan suami

Beberapa Khasiat Tongkat Madura Asli


Sebelumnya sudah dijelaskan beberapa manfaat tongkat madura asli untuk para wanita saat menggunakannya. Pada intinya, kegunaan tongkat madura ini adalah membuat pasangan suami istri jadi harmonis, suami betah di rumah dan tidak mencari pasangan yang lain. Berikut beberapa khasiat ampuh dari tongkat madura asli

  1. Mengatasi Keputihan. Bahan yang terkandung di dalam tongkat madura dapat membunuh virus atau bakteri yang berkembang di sekitar area Miss V. Ramuan tongkat madura ini cocok bagi wanita yang selalu bermasalah dengan keputihan
  2. Menghilangkan lendir, menyembuhkan gatal-gatal, mengurangi cairan yang berlebih pada organ intim wanita, menghilangkan bau tak sedap, menjadikan Miss V beraroma harum.
  3. Menjadikan lebih keset, lebih rapet seperti perawan kembali
  4. Tongkat madura asli menjadi otot-otot di pinggiran Miss V semakin kuat, semakin mencengkeram, semakin menggigit, semakin bertenaga untuk menjepit Mister P sehingga suami akan semakin senang dan puas saat berhubungan intim
  5. Membunuh bakteri dan virus dengan cepat. Semua bakteri yang berada di area Miss V tidak akan berkembang biar karena bahan kandungan tongkat madura yang memang sangat ampuh dan terbukti nyata

Rahasia Keistimewaan Wanita


Produk tongkat madura benar-benar ajaib dan sangat disukai oleh kalangan para ibu-ibu yang telah melahirkan. Para ibu yang telah melahirkan tentunya organ intim akan mengalami kelonggaran, kekendoran dan otot-ototnya semakin melemah. Rahasia untuk mengembalikan semuanya seperti sediakala adalah dengan tongkat madura yang memang berkhasiat mujarab.
Perlu anda ketahui, banyak sekali produsen tongkat madura di pasaran dan anda harus benar-benar jeli jika ingin membeli tongkat madura. Anda harus bisa membedakan mana tongkat madura asli dan mana tongkat madura palsu. Ada beberapa perbedaan yang perlu anda ketahui seperti perbedaan warna, perbedaan bentuk, dan perbedaan produsen serta perubahan yang terjadi pada produk tersebut setelah pemakaian.
Biasanya tongkat madura tiruan akan cepat mengkerut atau mengecil setelah digunakan. Ini disebabkan karena bahan yang digunakan dan campuran racikannya kurang pas. Berbeda dengan tongkat madura asli, meskipun sudah dipakai beberapa kali akan tetap bentuknya dan warna tidak buram.

Produsen Dari Tongkat Madura


Ada beberapa produsen yang memproduksi tongkat madura secara banyak. Tidak hanya di pulau madura saja, sudah banyak yang memproduksinya di pulau madura seperti di Jawa dan Kalimantan. Ada 3 produsen tongkat madura yang sangat terkenal mereknya. 
Pertama, tongkat madura asli yang di produksi oleh Produsen Jokotole dan beralamat di Pulau Madura. Kedua, tongkat nikmat madura yang diproduksi oleh Produsen Sumber Madu dan beralamat di pulau madura. Ketiga, tongkat ajimat madura yang di produksi oleh Ibu Maemunah sehingga namanya menjadi Tongkat Ajimat Madura Ibu Maemunah.
Anda boleh memilih produk mana yang akan anda pakai dari beberapa tongkat madura tersebut. Tentu saja meskipun nama turunannya berbeda-beda, semuanya masih bernama tongkat madura. Yang terpenting adalah khasiat dan manfaat yang akan dirasakan saat setelah menggunakannya nanti. Selamat menyenangkan suami anda karena ridho suami adalah ridho Tuhan Yang Maha Kuasa.

1 komentar: