Daftar Market Place China Termurah


Sebagai seorang importir produk china maka tentunya Anda akan mencari toko online di china yang menjual dengan harga paling murah. Dengan mendapatkan  harga semurah mungkin maka kita bisa memaksimalkan profit yang kita dapatkan ketika menjual produk itu kembali.

Tapi sayangnya banyak sekali para pelaku import barang china yang belum tau dimana saja market place china yang menawarkan harga paling murah. 

China sama seperti di Indonesia, disana juga terdapat banyak sekali market place yang menjadi para penjual menawarkan barang-barangnya. Ada masih taraf lokal dan ada juga yang sudah dalam skala internasional.

Ada beberapa market place china yang sudah populer di Indonesia dan sudah sering dijadikan tempat membeli barang oleh masyarakat Indonesia. Diantaranya adalah :

  • Alibaba.com
  • Aliexpress.com
  • Taobao.com
  • 1688.com

Keempat market place tersebut berdiri dalam satu naungan kepunyaan Alibaba Group. Anda sering belanja dimana? Biasanya orang beli secara ecer atau satuan lebih sering menggunakan situs Alibaba dan Aliexpress, karena cara pembelian di kedua situs ini relatif mudah dan tidak ribet.

Tapi masih sedikit orang yang tau akan keberadaan website taobao dan 1688 ini. Selain itu, cara pembelian dan pembayaran di situs ini sangat sulit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia karena harus menggunakan bank lokal china sana untuk mengisi akun Alipay.

Tapi bagi yang sering import barang dalam jumlah besar, pastinya akan membeli produk dari taobao dan 1688 karena disini harganya sangat murah bila dibandingkan nomor 1 dan 2.

Lalu dari 4 market place toko online china termurah yang mana yang paling direkomendasikan?
Mari kita bandingkan satu per satu dari keempat toko online tersebut. Silahkan  disimak.

1. Alibaba.com

Situs ini merupakan situs besar yang sudah menginternasional. Dan harga yang tertera di website alibaba ini menggunakan mata uang dollar. Anda yang ingin membeli secara ecer atau grosir bisa menggunakan situs ini.

2. Aliexpress.com

Market place Ali Express direkomendasikan bagi Anda yang ingin membeli produk china secara ecer sebab harganya masih agak mahal. Para penjual di Ali Express juga banyak yang menyediakan free shipping alias free ongkir.

3. Taobao.com

Ini toko online china yang banyak menyediakan produk dengan harga murah, khususnya bagi Anda yang ingin beli produk secara grosir. Tapi bahasa situs Taobao menggunakan bahasa Mandarin. Jadi agak ribet bagi Anda yang tidak tau bahasa china.

Mata uang yang digunakan oleh situs ini adalah Yuan dan cara pembayarannya menggunakan Alipay.

4. 1688.com

Nah, ini nih situs paling murah sejagat raya yang menawarkan beragam produk unik dari china. Situs 1688 merupakan market place yang disukai oleh mereka yang ingin membeli produk secara grosir.

Rata-rata harga yang dipasarkan di situs ini jauh lebih murah bila dibandingkan dari situs manapun di dunia. Tidaklah heran banyak para distributor dan supplier yang belanja produk dari situs ini

Jadi bagi Anda yang ingin import barang dan mencari produk murah meriah maka kunjungi situs 1688.com karena situs ini dijamin terpercaya dan harga paling murah. Tapi Anda harus tau dulu seluk beluk dunia import agar nantinya pengiriman barang tidak mengalami kendala di perjalanan.

Semoga informasi tentang toko online china termurah ini bisa menjadi referensi bagi para distributor dan supplier produk china yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar